CARA MENGELOLA BLOG

Posted by Sonin Rabu, 17 Agustus 2016 0 komentar


CARA MEMBUAT DAN MENGELOLA BLOG GRATIS


Membuat dan Mengelola Blog Gratis Menjadi Lebih Profesional, agar banyak pengunjung tentunya mudah-mudah sulit, sulit jika tidak serius mengelola blognya. Maksud tutorial ini adalah Membuat Website dari blog gratis yakni dari blogspot.com, yang mana blogspot.com dikenal sebagai website yang dengan jumlah halaman-halaman dan aksesories terbatas karena untuk memperindah dan friendly masih banyak membutuhkan pihak ke tiga. Yakni tidak sekaya fasilitas website jika dibuat dengan menggunakan bahasa pemprograman sendiri. Namun demikian untuk dasar atau pemula website dari blogspot cukup bagus, untuk dijadikan website pribadi dan hitung-hitung juga lebih erit dalam pengeluaran keuangan, hehehe, apalagi jika websitenya belum cukup menghasilkan income. Pembuatan website dari blog gratis, pertama kita harus memiliki akun blog, seperti akun dasar blog yang bisa dipejari pada artikel CARA MEMBUAT BLOG Setelah tahapan-tahapan blog tersebut diperhatikan dan dilaksanakan secara seksama, dan dibuat dengan waktu yang sesingkat-singkatnya, hehehe, insyaAllah dalam waktu singkat anda sudah memilki akun blog, lebih kurangnya kayak blog gerbangiklan.blogspot.com. Jika suatu waktu anda merasa jenuh dengan tampilan template standar dari blogspot, maka blog anda bisa merubah template blog yang telah anda buat mencari template blog yang cukup representatif menurut saudara. Silahkan anda Download Template Blog yang cukup bagus dan keren menurut saudara. Sehingga saudara sudah memilki blog gratis dengan tampilan yang cukup representatif.
Selanjutnya jika saudara memiliki sedikit ilmu pemprograman maka saudara bisa mengedit template menjadi SEO Friendly dan lebih menarik para pengunjungm yang tentunya tidak cepat berlari dari halaman web kita. Adapun contoh blog/ web yang sudah menggunakan template yang SEO Friendly dan lebih cantik, berikut ini:
  1. Goresan Pena Pak Dosen
  2. Blog Kegiatan Guru dan Dosen
  3. Dunia Komputer
Dan banyak contoh-contoh web atau blog yang lain yang bisa dicontoh yang jelasnya untuk mempercantik blog anda bisa menerapkan Ilmu yang ada pada artikel KUMPULANARTIKEL TENTANG BLOG. Dan jangan lupa jika sudah memiliki web/ blog untuk memposting/ mengisinya dengan tulisan-tulisan yang sesuai dengan blognya agar lebih Friendli lagi. Adapun CARAMENULIS DAN MEMPUBLIKASIKAN BLOG KLIK DISINI.

Langkah Terakhir agar blog anda kelihatan lebih profesional tentunya membutuhkan alamat yang lebih mandiri, yakni dengan cara mengganti domainnya menjadi.com atau .id dsb (Custom Domain). Adapun salah satu tempat dan TUTORIAL/ CARA MERUBAH DOMAIN BLOG MENJADI CUSTOM DOMAIN KLIK DISINI.
Ikuti Langkah-langkah merubah domain blogspot menjadi Custom Domain di atas dengan tepat dan teliti, maka nanti blog anda sudah dialihkan ke alamat Domain yang anda tentukan tadi. Karena anda menggunakan blog gratis, maka jelas anda tidak memerlukan hosting. Anda hanya memerlukan nama domain saja. Selamat Bekerja dan Salam Sukses.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Sobat sedang membaca artikel berjudul: CARA MENGELOLA BLOG
yang ditulis oleh Sonin
Rating Blog 5 dari 5
Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya http://soninkomputer.blogspot.com/2016/08/cara-mengelola-blog.html atau kode
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Ilmu Blog dan SEO| Desain of DUNIA KOMPUTER.
Estimated worth website
Copyright © 2012 - Dunia Komputer - Desain by Sonin